Sukses

Selama Puasa, DJ Una Stop nge-DJ

Selama Ramadan, DJ Una juga lebih memilih untuk menghabiskan waktu berkumpul bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan akan datang sesaat lagi. Sebagai seorang muslimah, DJ Una akan memanfaatkan bulan yang penuh rahmat tersebut untuk beribadah. Bahkan, pemilik nama asli Putri Una Astari itu akan menghentikan sejenak kegiatannya sebagai seorang DJ selama Ramadan.

"Nggak, bulan puasa nggak ada nge-DJ," ungkap DJ Una saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/6/2014).

Tak hanya menghentikan sejenak kegiatannya sebagai DJ, bahkan dara kelahiran 24 Oktober 1987 ini pun akan berpakaian lebih tertutup menyesuaikan dengan tema Ramadan.

"Kalau bulan Ramadan pastinya lebih tertutup, pakai busana yang lebih tertutup. Pakai legging rock panjang tapi colourfull," sambung Una.

Una pun memilih untuk  menghabiskan waktu bersama keluarga di bulan puasa. Karena selama ini, bintang film Air Terjun Pengantin Phuket itu selalu disibukan dengan pekerjaan yang membuatnya jarang berkumpul dengan keluarga.

Meski begitu, ia akan tetap berlatih memainkan alat musik elektriknya, karena pasca lebaran nanti ia akan disibukan dengan jadwal yang cukup padat.

"Banyak waktu luang, selain berkumpul sama keluarga, terus latihan. Nanti habis lebaran banyak event," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.