Sukses

Heidi Klum dan Seal Kepergok Mesra Lagi, Rujuk?

"Heidi Klum dan Seal saling pegangan tangan dan berciuman. Mereka seperti pengantin baru saja."

Liputan6.com, Los Angeles Kabar burung bersliweran di Hollywood soal Seal dan Heidi Klum yang dikatakan rujuk kembali. Benarkah?

Baiknya ketahui dulu darimana rumor itu berawal. Heidi dan Seal terlihat belum lama ini terlihat mesra menghabiskan waktu bersama keempat anak mereka di sebuah restoran. "Mereka mesra sekali," kata seorang saksi mata yang melihat kebersamaan Heidi dan Seal pada 11 Juni lalu. "Mereka saling pegangan tangan dan berciuman. Mereka seperti pengantin baru saja."

Sumber lain dikutip Hollywood Take, Minggu (22/6/2014), juga bilang Seal dan Heidi kerap terlihat jalan bareng akhir-akhir ini, meski keduanya sudah cerai sejak 2012 silam. "Mereka sering menghabiskan waktu bersama sekarang," kata sumber itu. "Dia (Seal) bahkan pernah bermalam di rumah Heidi. Rasanya tak aka nada yang kaget kalau mereka rujuk."

Sebetulnya, ini bukan kali pertama gosip Seal dan Heidi Klum rujuk mengemuka. Situs gosip The Fix melaporkan Februari silam, keduanya dikabarkan rujuk usai Heidi putus dari pacarnya, Martin Kristen.

Namun, situs gosip EOnline dan Gossipcop telah menelusuri dan mendapat bantahan Heidi dan Seal tak sedang mencoba rujuk. Hollywood take menduga kemesraan di antara mereka terjadi lantaran menjaga hubungan baik atas nama anak-anak. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini