Sukses

Slipknot Gelar Tur Bareng Rombongan Band Bertopeng

Vokalis Corey Taylor turut menjelaskan bahwa ia sangat ingin tampil bersama GWAR.

Liputan6.com, Los Angeles Corey Taylor yang bertindak sebagai vokalis band bertopeng Slipknot, baru-baru ini menyatakan bahwa grupnya itu berencana untuk melangsungkan sebuah tur bersama band metal lainnya yang juga mengenakan topeng.

Dilansir dari NME, Kamis (19/6/2014), Corey yang juga mengaku bahwa Slipknot tidak bubar meski sudah ditinggal drummer Joey Jordison, turut menjelaskan bahwa ia sangat ingin tampil bersama GWAR.

Berbicara kepada Live-Metal, Corey menyatakan, "Sejujurnya sekarang, terutama sejak Brockie (vokalis GWAR) wafat, ia adalah orang yang membuat saya ingin menjalani tur bersama."

"Tur terdiri dari GWAR, Slipknot, Mushroomhead, dan Mudvayne. Saya benar-benar ingin bersama-sama. Percayalah pada saya. Semoga cepat atau lambat kami akan melihat apa yang akan terjadi... Saya bisa mengatakannya bahwa hal itu ada di dalam radar saya dan itu adalah hal yang sangat ingin saya lakukan," tambahnya.

Slipknot saat ini sedang mengerjakan album barunya yang diumumkan oleh Corey pada awal tahun ini. Kabarnya, ada sekitar 17 lagu yang sudah dibawa ke studio setelah hengkangnya Joey Jordison pada akhir 2013 lalu.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini