Sukses

Istri Hamil, Ricky Harun Ingin Anak Pertamanya Perempuan

"Anak pertama perempuan, anak kedua laki-laki, terus anak ketiga...," kata Ricky Harun.

Liputan6.com, Jakarta Raut bahagia terus menghiasi wajah Ricky Harun, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Pasalnya sang istri, Herfiza Novianti tengah mengandung anak pertama mereka.

"Usia kehamilannya sudah masuk 4,5 bulan," kata Ricky Harun saat ditemui lokasi syuting Ganteng Ganteng Serigala di kawasan Cawang, Jakarta Timur, baru-baru ini. "Saat 4 bulan kemarin aku ijin break syuting untuk selamatan 4 bulanan," sambung Ricky Harun.

Dari hasil USG, jenis kelamin jabang bayi dalam kandungan sang istri masih belum bisa dipastikan. "Bulan lalu terlihat seperti laki-laki, trus diperiksa lagi sepertinya perempuan. Mungkin berapa bulan lagi akan dicek kembali pakai USG 4 dimensi, baru jelas terlihat," jelas Ricky.

"Aku ingin anak pertama cewek, anak kedua baru cowok, anak ketiga cowok lagi, anak keempat cewek. Banyak ya? Hahaha..., biarin, banyak anak banyak rejeki," seru anak dari artis dan model Donna Harun ini.

Meski menginginkan anak pertamanya perempuan, tapi Ricky Harun tak mempermasalahkan bila nanti yang lahir justru bayi laki-laki. "Yang penting lahir dengan selamat dan sehat," ujarnya.

Hingga usia kandungan mendekati bulan kelima, Herfiza Novianti tidak pernah merasakan ngidam. "Istri saya masih mual-mual dan muntah-muntah terus. Jadi setiap masuk makanan, eh, keluar lagi. Jadi saya belum merasakan istri minta dibelikan ini dan itu," tutur Ricky Harun.

"Apalagi kemarin ada flek gitu, jadi istri masih harus istirahat total di rumah," terangnya. Ricky Harun menikah dengan Herfiza Novianti pada 15 Juni 2013 di Jakarta. Menurut perkiraan dokter, anak Ricky Harun akan lahir pada  Oktober nanti.(Rom)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.