Sukses

Operasi Berhasil, Harrison Ford Segera Syuting Star Wars VII

Harrison Ford terlihat membaik dan ingin segera kembali bekerja di lokasi syuting.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar baik datang menyangkut kondisi Harrison Ford. Kondisinya pasca kecelakaan di lokasi syuting Star Wars: Episode VII kian membaik.

Minggu lalu, Ford dilarikan ke rumah sakit di Oxford, Inggris setelah mengalami cedera saat syuting. Berbagai laporan menyebutkan, Ford, 71 tahun, menderita luka berat pada pergelangan kakinya. Diberitakan kakinya patah.

Harrison Ford mendapat perawatan intensif hingga harus menjalani operasi. Kini, seperti diwartakan EOnline, Kamis (19/6/2014), operasi pada kaki Ford berlangsung sukses. "Operasinya berhasil dan dia akan segera menjalani proses rehabilitasi," kata perwakilan Ford pada EOnline. "Dia terlihat membaik dan ingin segera kembali bekerja di lokasi syuting."

Cedera yang dialami Ford terjadi saat adegan syuting yang melibatkan pesawat luar angkasa Millenium Falcon. Di kisah Star Wars, pesawat ini dimiliki Han Solo. Sumber Hollywood Reporter mengatakan, Ford terluka akibat terkena pintu set pesawat itu.

`Star Wars VII` mengambil setting 30 tahun setelah Star Wars: Return of the Jedi. `Star Wars VII` akan menampilkan bintang-bintang Star Wars terdahulu seperti Ford, Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniels, Peter Mayhew, dan Kennny Baker selain para bintang baru John Boyega, Oscar Isaac, Adam Driver, Lupita Nyong'o, Daisy Ridley, Domhnall Gleeson, Andy Serkis dan Max von Sydow.

Sebelumnya diberitakan, akibat cedera yang dialami Ford, ia diharuskan rehat syuting selama dua bulan. (Ade/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.