Sukses

Taeyeon Girls Generation Minta Maaf Sempat Tutupi Kisah Cintanya

Hubungan asmara antara Taeyeon dengan Baekhyun `EXO` akhirnya terungkap. Personel Girls Generation itu pun meminta maaf.

Liputan6.com, Seoul Publik sempat kaget dengan Taeyeon `Girls Generation` yang dikabarkan menjalin asmara dengan Baekhyun `EXO`. Setelah foto keduanya tengah berkencan tersebar luas di dunia maya, agensi yang menaungi Taeyeon dan Baekhyun pun akhirnya angkat bicara. Pihak SM Entertainment mengakui jika Taeyeon dan Baekhyun memang benar-benar berpacaran.

Giliran Taeyeon yang mengungkapkan perasaannya selama ini. Melalui media sosial berbagi gambar Instagram miliknya, Taeyeon meminta maaf karena telah membuat publik kaget dan kecewa karena dirinya menutupi kisah cintanya dengan Baekhyun.

"SONE (sebutan penggemar Girls Generation), kalian pasti sangat kecewa dan terkejut karena saya. Sungguh, saya meminta maaf karena membuat kalian kecewa. Kabar ini bocor karena saya kurang hati-hati. Saya minta maaf," tulis Taeyeon.

"Saya sadar kalian pasti memiliki perasaan yang berbeda, kecewa, marah, kesal, hingga frustasi. Saya bisa menerima semua itu. Tapi saya harap kalian mendukung saya dan memberikan kekuatan."

"Tak peduli apa pun yang saya katakan saat ini, kalian akan meginterpretasikannya  berbeda-beda. Saya tak ingin membenarkan kondisi saya. Tapi saya mohon, kalian memakluminya."

Taeyeon pun mengunggah sebuah foto dirinya dan kekasihnya di tempat tidur. Duah buah foto yang dijadikan satu dengan posisi dan gaya yang sama.(Des/Adt)

20140620000014_0

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini