Sukses

Ratu Elizabeth II Kunjungi Lokasi Syuting Game of Thrones

Ratu beserta suaminya Duke of Edinburgh Pangeran Philip akan mengunjungi lokasi syuting Game of Thrones di Belfast.

Liputan6.com, London Penguasa Inggris Raya, Ratu Elizabeth II sepertinya penggemar berat serial TV Game of Thrones.

Dikabarkan People, Jumat (20/6/2014), sang Ratu beserta suaminya, Duke of Edinburgh Pangeran Philip akan mengunjungi lokasi syuting Game of Thrones di Belfast di sela kunjungan resminya ke Irlandia Utara minggu depan.

"Sebagai bagian kunjungan ke Irlandia Utara, sang Ratu dan sang Duke akan mengunjungi lokasi syuting Game of Thrones," kata akun Twitter resmi Kerajaan Inggris Rabu waktu setempat. Twitter kerajaan juga tak lupa menyertakan tagar #GoT saat mengabari hal tersebut.

Kisah `Game of Thrones` memang dekat dengan cerita Kerajaan Inggris. Konon, karakter Daenerys Targaryen yang diperankan Emilia Clarke, terinspirasi dari sosok nyata Ratu Elizabeth I yang memiliki sifat, seperti pernah ditulis Time, "tangguh, haus kekuasaan dan single."

`Game of Thrones` tayang di stasiun TV HBO dan serial itu diperpanjang untuk syuting musim tayang ke-5 dan ke-6. (Ade/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini