Sukses

Kencan, Uma Thurman dan Quentin Tarantino Ciuman

Uma Thurman dan Quentin Tarantino berkencan dengan makan malam romantis di sebuah restoran di California.

Liputan6.com, California Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Uma Thurman dan Quentin Tarantino resmi menjadi sepasang kekasih [baca: Naksir Sejak Lama, Quentin Tarantino Kencani Uma Thurman]. Dan kabarnya, mereka sudah tak sungkan berkencan di muka publik.

Pasangan ini melakukan kencan makan malam pada Selasa (17/6/2014) di sebuah restoran Mr Chow di Beverly Hills, California. Setelah makan malam, sutradara ini terlihat bersandar untuk mencium dan berpelukan di luar restoran.

Dilansir laman Aceshowbiz, Kamis (19/6/2014), namun saat meninggalkan restoran mereka menggunakan mobil yang berbeda. Artis 44 tahun ini memakai gaun putih belahan dada rendah yang dipadukan dengan kardigan putih dan sandal berwarna emas.

Sementara, Tarantino mengenakan kemeja kotak-kotak yang dipadu dengan celana berwarna gelap. Meski berbeda mobil namun keduanya bersamaan keluar dari restoran tersebut.

Saat Cannes Film Festival 2014 lalu, Thurman dan Tarantino terlihat berpegangan tangan. "Mereka memiliki sesuatu dan berkumpul lagi baru-baru ini. Dia mencintainya selama bertahun-tahun," ujar seorang sumber. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.