Sukses

Nuri Maulida Tak Lagi Neko-neko Cari Jodoh

Nuri Maulida tak menampik jika dirinya memiliki banyak persyaratan dan kriteria khusus untuk mendapatkan pasangan hidup.

Liputan6.com, Jakarta Nuri Maulida tak menampik jika dirinya memiliki banyak persyaratan dan kriteria khusus untuk mendapatkan pasangan hidup. Namun, pengalaman dua kali gagal menikah mengubah semua hal itu.

Kini, bintang film Me Vs High Heels tersebut tak lagi muluk-muluk dalam mencari seorang pendamping. Baginya, memenuhi satu syarat tertentu saja sudah cukup. Apa syaratnya?

"Kalau zaman masih muda, selalu mau kriteria yang begini begitu. Tapi sekarang aku pikirnya mencari tipe (cowok) yang 21," ucap Nuri saat ditemui di Studio AD, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (18/6/2014).

Nuri menjelaskan, tipikal cowok yang memiliki kepatuhan dan ketaatan terhadap orangtua yang menjadi prinsip utama baginya dalam memilih pendamping.

"Bukan kayak tipe rumah ya, tapi yang hormat kepada kedua orangtuanya," papar dia.

Dengan begitu, Nuri bisa menyamakan visi dan misi dalam membingkai sebuah rumah tangga. Jika sudah menghormati orangtua, secara otomatis calon pendamping hidupnya itu juga takut dengan Tuhan.

"Saya inginkan yang bisa hormat sama kedua orangtuanya dan sama tujuannya apa-apa itu untuk Allah semata," tutup Nuri.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.