Sukses

Yovie & Nuno di Mata CJR

Boy band CJR merasa bangga, bisa meramaikan kemeriahan konser sekaligus launching album terbaru Yovie & Nuno berjudul Still The One.

Liputan6.com, Jakarta Boy band CJR merasa bangga, bisa meramaikan kemeriahan konser sekaligus launching album terbaru Yovie & Nuno berjudul Still The One. Mereka menyanyikan dua lagu yaitu Tergoda Bidadari dan Bunga Jiwaku.

Iqbaal, Kiki, dan Aldy, merasa kagum terhadap band yang terbentuk sejak 10 tahun lalu ini, karena mereka mampu menghipnotis pencinta musik lewat tembang-tembangnya dan juga menginspirasi bagi musisi lainnya. 

"Buat kita mereka musisi yang keren, inspiratif, dan banyak menorehkan karya-karya bagus," kata Kiki ditemui di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Pusat, Rabu (18/6/2014).

Di mata ketiga remaja ini, lagu-lagu milik Yovie & Nuno ini mempunyai karakter yang khas. "Kalau dengar lagunya pasti kita tahu kalau itu milik Yovie & Nuno. Karena mereka tuh berciri khas banget," lanjut Kiki.

Meski bongkar pasang personel, bagi Iqbaal band ini masih bisa menjadi panutan. "Melihat mereka sangat memotivasi. Lagu-lagunya hit semua."(Pur/Mer)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini