Sukses

Di Luar Negri, Vokalis Baru Yovie & Nuno Tampil Buruk

Sebagai vokalis baru dengan grup band besar, membuat Windura, vokalis Yovie & Nuno sempat gemetaran.

Liputan6.com, Jakarta Tampil bagus di atas panggung adalah hal wajib bagi sang vokalis. Untuk itu, Yovie & Nuno mengasah kemampuan vokalis barunya, Arya Windura Ariputra sebelum tampil. Namun hasilnya, Windura --sapaan Arya Windura Ariputra-- belum tampil maksimal saat tampil di Brunei Darussalam. 

Malahan, Yovie Widianto menilai penampilan Windura sangat buruk. "Waktu kami main di Brunei, dia kacau banget. Mainnya berantakan sekali deh," ungkap Yovie saat ditemui di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (18/6/2014) malam.

"Pas mau mangung saja, tangannya dia sempat gemeteran gitu," timpal Dikta, salah satu vokalis Yovie & Nuno.

Meski dianggap buruk oleh pentolannya, untungnya penonton yang hadir tak mempermasalahkan. Mereka tetap menikmati tembang-tembang yang dilantunkan Windura dan Dikta. Bahkan, applause panjang pun diberikan seusai acara. 

"Untungnya penonton di sana sih tetap menikmati aksi kami. Dan kami dapat sambutan yang sangat baik di sana," ujar Yovie

Dari sanalah, Windura mulai belajar percaya diri di atas panggung. Dan kini menurut Yovie, Windura sudah bisa menguasai panggung dan audience. "Alhamdulillah ya penampilann semakin lama semakin baik," tandas Yovie.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini