Sukses

Xiumin EXO Ungkap 3 Jagoan Bola Andalannya

Xiumin `EXO` ternyata ikut keranjingan demam Piala Dunia 2014 di Brasil. Ia mengungkapkan 3 pemain bola jagoannya.

Liputan6.com, Seoul Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Brazil membawa euforia tersendiri bagi penggemarnya. Warga dunia ikut berpesta dengan kemeriahaan tersebut. Tak terkecuali Xiumin `EXO` yang rupanya ikut keranjingan Piala Dunia 2014.

Xiumin mengungkapkan tiga pemain bola jagoannya yaitu Andrea Pirlo (pemain Italia), Steven Gerrard (pemain Inggris), Didier Drogba (Pantai Gading) yang beraksi di lapangan hijau. Xiumin mengakui dirinya takjub dengan kemampuan mereka, dilansir dari Sport Seoul, baru-baru ini.

"Kalian telah menyaksikannya kan? Pirlo, Gerrard dan Drogba membuat mata kalian tak bisa berkedip saat melihat aksi mereka," tulis Xiumin.

Xiumin bahkan menyebut Drobda dengan Drogod, maksudnya gabuangan dari kata Drogba dengan God (Tuhan). Menurut Xiumin, kemampuan Drogba membuat dirinya gugup dan berkeringat.

"Meski mereka belum menjebolkan gawang, aksi mereka di lapangan hijau menunjukkan mereka adalah pemain profesional. Saya tak akan pernah bosan melihat mereka beraksi."

Andrea Pirlo dan Steven Gerrard beradu kehebatan dalam pertandingan antara Italia dan Inggris. Meski Inggris harus dikalahkan Italia dengan skor 2-1, Steven Gerrard tetap terlihat menawan. Sementara Pantai Gading melumpuhkan Jepang dengan skor 2-1.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini