Sukses

Ini yang Dilakukan Halle Berry untuk Dekat Anak

Sebagai seorang artis dan juga produser eksekutif baru di CBS drama Halle Berry tentu punya jadwal yang sangat padat.

Liputan6.com, Los Angeles Sebagai seorang artis dan juga produser eksekutif baru di divisi drama stasiun TV CBS, Halle Berry tentu punya jadwal yang sangat padat. Namun, ia tetap menyediakan waktu untuk putrinya, Nahla, enam tahun dan Maceo, delapan bulan. Bagaimana bisa?

Rupanya, Berry suka membawa anak-anaknya ke tempat bekerja. "Saya suka memiliki anak-anak di sana (tempat bekerja), karena saya masih menyusui bayi. Dia ada di sana sangat bagus buat saya," ungkap Berry kepada People.com di Los Angeles, Selasa (17/6/2014).

Ternyata bukan hanya Berry yang begitu mencintai anak-anak. Sang suami, Olivier Martinez pun merasakan yang sama. "Setiap pagi, saya bisa kehilangan diri sendiri hanya dengan melihat anak saya," ujar Martinez kepada majalah Grazia Jerman.

Pria yang menikahi Berry pada Juli tahun lalu mengaku menjadi seorang ayah adalah petualangan terbesar dalam hidupnya. Dirinya memiliki perasaan yang berbeda ketika datang rumor mengenai pernikahannya yang mengalami kesulitan.

"Kadang Anda harus tertawa tentang apa yang akan diterbitkan, kadang-kadang menjengkelkan, tapi secara umum saya tidak peduli," lanjut pemain film S.W.A.T.

Olivier Martinez dan Halle Berry begitu mencintai keluarga. Terbukti, musim panas ini Martinez akan syuting miniseri di Meksiko. Namun dirinya tak sendiri. Berry dan keluarga berencana untuk mengunjunginya. (Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini