Sukses

Jupe Bantah Antar Kepulangan Olga Syahputra

Disebut-sebut menjemput Olga Syahputra pulang ke tanah air, Jupe justru membantah.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez alias Jupe membantah informasi yang dibeberkan pakar herbal Ratu Givana terkait kepulangan Olga Syahputra ke Indonesia. Jupe menegaskan bahwa dirinya bukan termasuk salah satu orang yang menjemput Olga dari Singapura ke Indonesia.

"Kagak. Saya kagak ada jemput Olga. Gila dia. Ntar aku tuntut dia. Itu Fitnah," kata Jupe via BlackBerry Messenger (BBM) kepada wartawan, Rabu (18/6/2014) dini hari.

Sebelumnya, Ratu Givana menuturkan bahwa Jupe, Raffi Ahmad dan Melaney Richardo berada dalam satu rombongan menjemput Olga. Dijelaskan Ratu, Olga tiba di Jakarta melalui Bandara Halim Perdanakusumah dengan menggunakan jet pribadi pada Selasa (16/6/2014) dini hari.

Seluruh pengakuan Ratu Givana dibantah Jupe. Pelantun Belah Duren itu justru mengaku tidak tahu dengan jadwal kepulangan Olga. "Saya tidak tahu," pungkas Jupe.

Dengan adanya bantahan dari Jupe ini, kabar kepulangan serta kondisi Olga yang mulai membaik pun kembali menjadi simpang siur. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.