Sukses

Endhita Sering Curhat soal Anak kepada Indah Kalalo

Selain curhat soal anak, Endhita juga sering mengenang kisah jaya mereka ketika masih menjadi model.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang ibu muda yang baru memiliki seorang anak, Endhita masih perlu banyak belajar bagaimana mengurusi anak yang baik. Beruntungnya, istri Onci Ungu itu memiliki seorang teman seperti Indah Kalalo, yang lebih dahulu memiliki anak.

Oleh karena itu, Endhita suka bertanya mengenai perkembangan anak kepada istri Ibrahim Justin Werner, yang sekarang ini telah memiliki dua orang anak.

"Untuk anak kan lebih tua Ayanna (Ayanna Rose Wenner, putri pertama Indah Kalalo) enam bulan. Kebanyakan aku yang bertanya sama Indah," kata Endhita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/6/2014).

Tukar pikiran selalu dilakukan ibu muda yang sama-sama menggeluti dunia modelling itu. Permasalahan anak yang susah untuk makan, juga menjadi perbincangan keduanya.

"Kami suka sharing, misalnya kalau anak lagi nggak mau makan, enaknya dikasih makan apa nih Nda (Endhita). Kalau saya gue kasih yogurt atau buah-buahan," timpal Indah Kalalo.

Namun, pertemuan antara keduanya juga tak melulu membicarakan anak. Kenangan masa lalu saat belum menikah dan masih memiliki banyak job menjadi modeling, menjadi perbincangan seru antara Endhita dan Indah.

"Kami sering ketemu, masih suka bicara soal dulu flas back soal masih single, sama pas lagi kerja bareng," kata Endhita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini