Sukses

Saif Ali Khan Berharap Kasus Preity Zinta Segera Berakhir

Saif Ali Khan mengaku mengenal baik Preity Zinta dan mantan kekasihnya, Ness Wadia yang kini tengah berkasus.

Liputan6.com, Mumbai Kasus yang tengah dialami Preity Zinta dengan mantan kekasihnya, Ness Wadia ternyata mendapat perhatian serius dari aktor Bollywood Saif Ali Khan. Saif berharap, kasus yang dialami keduanya segera berakhir.

Saif dan Preity memang beberapa kali pernah bermain bareng dalam beberapa film seperti Dil Chahta Hai, Salaam Namaste, Kya Kehna dan Kal Ho Naa Ho. Namun ternyata, suami Kareena Kapoor itu tidak saja kenal dekat dengan Preity, Saif juga mengenal baik Ness. Ness adalah teman sekolah Saif.

"Saya berteman baik dengan Preity dan Ness. Saya satu sekolah dengan Ness dan apa yang saya tahu tentang Ness, dia adalah pria yang baik. Saya sangat sedih hal ini terjadi," kata Saif, seperti dikutip Bollywoodlife.

"Saya berharap terjadi perdamaian di antara mereka. Keduanya adalah teman saya. Saya ingin mereka berdua menjadi bahagia," sambung aktor kelahiran 16 Agustus 1970 ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Preity dilaporkan oleh Ness ke polisi dengan tuduhan melakukan kekerasan. Kasus tersebut terjadi ketika keduanya sama-sama menonton tim kriket yang sahamnya mereka miliki bersama, Kings XI Punjab di Stadion Wankhede pada 30 Mei lalu.

Namun tuduhan yang disampaikan Ness dibantah langsung oleh Preity. Melalui surat yang ia buat kepada polisi pada 12 Juni lalu, Preity mengatakan apa yang dilakukannya hanyalah untuk membela diri. Preity bahkan menuduh balik Ness melakukan pelecehan terhadapnya. Atas tuduhan Preity, Ness dengan tegas membantahnya.

Preity dan Ness berpacaran sejak 2004 dan berakhir pada 2009. Kabarnya, putusnya hubungan mereka lantaran ibu Ness, Maureen Wadia tak menyutujui hubungan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.