Sukses

Album-album The Beatles Masuk Studio Abbey Road Lagi

Ada sembilan buah album The Beatles yang akan dirilis ulang dalam bentuk vinyl.

Liputan6.com, Liverpool Setelah lebih dari empat dekade dirilis, album-album The Beatles akhirnya kembali masuk studio kebesaran mereka, Abbey Road. Diketahui, album-albumnya akan diperbaiki secara kualitas suaranya untuk dirilis ulang dalam format vinyl.

Dilansir dari NME, Senin (16/6/2014), versi vinyl album-album The Beatles akan dirilis pada 8 September 2014 dan diperbaiki langsung dari rekaman kaset analog.

Diketahui, ada sembilan buah album The Beatles yang akan dirilis dalam bentuk vinyl. Semua judul tersebut itu adalah rekaman yang dirilis di Inggris, sehingga untuk album edisi khusus Amerika dan Kanada sama sekali tidak mendapat perbaikan.



Kesembilan judul yang ada mencakup Please Please Me, With The Beatles, A Hard Day's Night, Beatles For Sale, Help!, Rubber Soul, Revolver, Sgt. Pepper's Lonely Hearts Club Band, dan Magical Mystery Tour.

Selain itu, film A Hard Day's Night yang dirilis pada 1964 rencananya akan tayang ulang di bioskop dan juga dikemas dalam format DVD. Film tersebut berkisah tentang keseharian The Beatles di kala para Beatlemania sedang mendominasi Inggris.

Rilis ulangnya sendiri akan diluncurkan pada 4 Juli 2014 di bioskop dan format situs unduhan, sementara versi terbatas DVD dan Blu-ray akan dirilis kemudian pada 21 Juli 2014.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini