Sukses

Samuel L. Jackson Kaget Harrison Ford Kecelakaan

Diyakini Samuel L. Jackson kecelakaan yang terjadi pada Harrison Ford bukanlah sebuah kesengajaan yang dilakukannya.

Liputan6.com, Los Angeles Harrison Ford yang mengalami cedera terkena pintu hidrolik di set dari Star Wars: Episode VII minggu lalu, membuat salah satu rekan pemainnya, Samuel L Jackson menegaskan bahwa kecelakaan itu bukan karena kesalahannya.

Aktor 65 tahun ini pun terkejut mendengar Ford mengalami hal yang tidak diinginkannya itu. "Saya yakin itu bukan karena dia ingin atau itu adalah sesuatu yang dia lakukan...Saya yakin sesuatu berjalan dengan sangat kacau makanya hal itu terjadi. Sebab sebagian besar asuransi perusahaan tidak menyukai kita melakukan hal-hal seperti itu!" ungkap Samuel kepada ITV `Lorraine`.

Ford dikabarkan mengalami cedera di pergelangan kaki yang mengakibatkan patah, disusul insiden di Pinewood Studios di Buckinghamshire, Inggris [baca: Cedera Saat Syuting Star Wars VII, Harrison Ford Masuk RS].

Dilansir Femalefirst, Senin (16/6/2014), Samuel yang pernah berperan sebagai Mace Windu pada Star Wars Episode III: Revenge of the Sith, yang karakternya dimatikan, kini kabarnya dipercaya untuk kembali bergabung.

Namun, Samuel L Jackson mengaku dirinya terlalu sibuk untuk ambil peran tersebut. Meski demikian, ia percaya jika penulis telah berjuang untuk membawa kembali karakter dengan cara apapun setelah ksatria jedi itu dibunuh di Star Wars Episide III.

Saat ditanya apakah dirinya akan menyukai untuk bergabung dengan pemain lainnya, ia pun menjawab, "Tidak, tidak benar-benar. Saya pikir saya lakukan dan itu sudah menarik tapi jika saya tidak mendapat panggilan, saya memiliki begitu banyak hal yang terjadi. Mudah-mudahan film `Star Wars` era baru akan menjadi sepopuler sebelumnya." (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.