Sukses

Cedera Kaki Saat Syuting, Harrison Ford Harus Istirahat 2 Bulan

Patah pergelangan kaki mengharuskan Harrison Ford, pemeran Han Solo itu, istirahat dari kesibukan syuting.

Liputan6.com, Los Angeles Harrison Ford sepertinya akan menghabiskan waktu di rumah lebih lama selama dua bulan ke depan.

Kecelakaan saat syuting Star Wars: Episode VII yang membuat patah pergelangan kakinya mengharuskan pemeran Han Solo itu istirahat dari kesibukan syuting selama delapan minggu alias dua bulan. Demikian kabar yang diwartakan The Hollywood Reporter, Selasa (17/6/2014), berdasar keterangan sumber yang terlibat dalam syuting film itu.

Ford dilarikan ke rumah sakit. Harrison Ford mengalami cedera pergelangan kaki saat pengambilan gambar `Star Wars: Episode VII, Kamis pekan lalu. [baca: Cedera Saat Syuting Star Wars VII, Harrison Ford Masuk]

Syuting tetap berlanjut meski tanpa kehadiran Ford. Sumber berita mengatakan, filmnya tetap rilis sesuai jadwal yang sudah ditetapkan, 18 Desember 2015 mendatang.

Harrison Ford, 71 tahun, tampil bersama bintang-bintang Star Wars terdahulu seperti Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniels, Peter Mayhew, dan Kennny Baker selain para bintang baru John Boyega, Oscar Isaac, Adam Driver, Lupita Nyong'o, Daisy Ridley, Domhnall Gleeson, Andy Serkis dan Max von Sydow. Filmnya disutradarai JJ Abrams untuk Disney yang kini memiliki Lucasfilm, studio film milik pencipta Star Wars George Lucas.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini