Sukses

Henry Buat Hubungan Heechul Super Junior dan Sang Istri Tegang?

Heechul `Super Junior` membuat sang istri marah akibat dosa masa lalunya. Apa yang telah diperbuat Heechul?

Liputan6.com, Seoul Heechul `Super Junior` belum lama melepas masa lajang di tayangan We Got Married: Global Edition. Acara tersebut menyatukan Heechul dengan idola asal Taiwan Gue Xue Fu atau yang disebut dengan Puff Kuo.

Pernikahan virtual antara Heechul dengan Puff Kuo berlangsung sakral di sebuah pulau. Di sana, Heechul dan Puff Kuo mengungkapkan janji suci menjadi suami-istri virtual.

Meski hanya program televisi, variety show ini membawa Heechul untuk merasakan nikmatnya bahtera rumah tangga bersama Heechul. Jadi, episode dan adegan dalam We Got Married banyak yang terjadi secara spontan.

Di episode terbaru, Heechul mengajak sang istri ke gedung agensi yang mengasuhnya SM Entertainment. Pasangan tersebut bertemu dengan Zoumi dan Henry--personel sub-unit Super Junior-M--yang disebut Heechul sebagai dongsaeng (adik).

Henry mengungkapkan kaget melihat Heechul dengan Puff Kuo. Henry juga tak menyangka jika Heechul akan mengikuti variety show ini. Menurut Henry, Heechul tak pernah mau berkomitmen.

"Saya kaget saat mendengat Heechul hyung (kakak) ikut dalam tayangan ini. Dia selalu dikelilingi wanita sehingga saya pikir akan sulit untuk membuat komitmen," ujar Henry smabil tertawa.

Heechul pun kaget mendengar penuturan Heenry. Heechul akhirnya sibuk menjelaskan kepada sang sang istri jika semua itu merupakan masa lalu. Bahkan, Heechul juga sempat pamer kemesraan di depan Zoumi dan Henry.

Sementara, Henry mengaku jika dirinya merupakan pria kesepian. Henry meminta Puff Kuo untuk mengenalkan salah satu rekannya agar bisa memiliki pasangan. Puff Kuo pun mengambulkan permintaan Henry.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini