Sukses

4 Wanita di Sekitar T.O.P Big Bang

T.O.P `Big Bang` dikenal sebagai penakluk wanita sehingga dikelilingi kaum Hawa. Namun hanya ada 4 wanita yang membuat terpesona.

Liputan6.com, Seoul T.O.P disebut sebagai idola paling seksi di dunia. Popularitas personel Big Bang sebagai lady killer atau penakluk wanita itu ternyata terdengar hingga ke negeri seberang Amerika Serikat. Majalah fesyen ternama FUSE menyebutkan jika T.O.P bergelar sebagai Musisi Terseksi  2013 setelah mengalahkan member One Direction Harry Styles.

Wajar jika T.O.P dikelilingi kaum Hawa, mulai dari penggemar hingga artis cantik. Namun hanya ada 4 wanita yang membuat terpesona karena berhasil membangun chemistry yang kuat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

T.O.P yang Mengumbar Kemesraan Bersama Yoon Eun Hye

T.O.P yang Mengumbar Kemesraan Bersama Yoon Eun Hye

T.O.P dan Yoon Eun Hye melakukan pemotretan bersama 2011 silam. Keduanya berpose sensual untuk tampil dalam majalah fesyen ternama W. Pemotretan tersebut dilakukan di New York, Amerika Serikat.

Kostum yang dikenakan T.O.P dan Yoon Eun Hye terlihat sederhana, berupa kemeja, jeans dan sweater. Namun gaya keduanya terlihat provokatif. T.O.P dan Yoon Eun Hye terlihat seperti pasangan sungguhan. Keduanya berpose dengan mengeluarkan bahasa tubuh sepasang kekasih yang tengah jatuh cinta


Di salah satu pose, terlihat T.O.P yang memeluk Yoon Eun Hye dari belakang. Sementara, Yoon Eun Hye bersandar di pundak T.O.P. Tak sampai disitu, adegan sensual keduanya terjadi di atas sofa ketika T.O.P memeluk erat tubuh Yoon Eun Hye.


3 dari 5 halaman

T.O.P Jadi Berondong untuk Lee Min Sook

T.O.P Jadi Berondong untuk  Lee Min Sook

T.O.P terlihat kompak bersama artis senior Lee Min Sook pada 2012 silam. Lagi-lagi, pesona yang dimiliki T.O.P membuatnya terlihat seperti berondong atau pria yang usianya jauh lebih muda tapi menjalin kaish dengan wanita yang lebih tua.

Di sini, T.O.P  dan Lee Min Sook juga mengumbar kemesraan. Akhirnya, terlihat hubungan yang aneh dari gaya dan pose keduanya. Salah satunya, saat T.O.P berada di bath tub. Sementara, Lee Min Sook hanya menghisap cerutunya seolah menunggu T.O.P.

(T.O.P yang terlihat memeluk Lee Min Sook dalam pemotretan)

4 dari 5 halaman

T.O.P yang Serasi dengan Sohee Eks Wonder Girls

T.O.P yang Serasi dengan Sohee Eks Wonder Girls

Kali ini, wanita cantik lainnya yang ada di sekitar T.O.P adalah Sohee. T.O.P dan mantan personel Wonder Girls itu sangat dekat demi pemotretan produk terbaru Reebok. T.O.P dan Sohee pun harus beraksi di hadapan kamera seperti pasangan sungguhan.

Dalam pemotretan yang dilakukan Mei 2014, T.O.P dan Sohee terlihat sangat serasi. T.O.P mengenakan kemeja putih, sementara Sohee blouse berwarna senada dengan T.O.P. Saat pemotretan, Sohee terlihat bersandar di punggung T.O.P. Sementara, T.O.P terlihat senang dijadikan sandaran oleh Sohee.

(T.O.P dan Sohee dengan chemistry yang kuat meski tanpa mengumbar kemesraan)

http://static4.allkpop.com/upload/2014/03/af/TOP-Sohee_1395749055_af.jpg

5 dari 5 halaman

T.O.P yang Kompak Bersama Lee Yeonhee

T.O.P yang Kompak Bersama Lee Yeonhee

T.O.P dan Lee Yeonhee melakukan pemotretan untuk pakaian aktivitas luar ruangan North Face, Di sini, T.O.P dan Lee Yeonhee terlihat kompak seperti pasangan remaja.

Di salah satu pemotretan terlihat T.O.P mengajak Lee Younhe camping di sbeuha gunungyang indah. Dengan mengenakan jaket yang tebal, T.O.P dan Lee Younhee menyusuri jalan setapak sambil bergandengan tangan.

(T.O.P dan Lee Yeonheeterlihat bahagia melakukan kegiatan camping bersama)

(T.O.P dan Lee Yeonhee saat camping ketika melakukan pemotretan untuk The North Face)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.