Sukses

Kisah Asmara Preity Zinta dengan Ness Wadia

Selama empat tahun berpacaran, Preity Zinta dan Ness Wadia kerap diisukan menikah.

Liputan6.com, Mumbai Asmara Preity Zinta dengan Ness Wadia memang telah berakhir sejak lima tahun lalu. Namun keduanya membuat pemberitaan menghebohkan setelah keduanya bertikai hebat ketika menyaksikan pertandingan kriket pada 30 Mei lalu. [Baca: Aniaya Mantan Pacar, Preity Zinta Diperiksa Polisi]. Kasus itu sampai ke kepolisian dan saat ini tengah diselidiki.

Liputan6.com akan mengungkapkan sedikit mengenai kisah cinta Preity dan Ness yang seorang pengusaha sukses di India. Mengapa pasangan yang sebelumnya tak pernah terlihat bertengkar kini malah memiliki permusuhan yang dahsyat.

Memulai pacaran: Preity dan Ness sudah saling mengenal cukup lama dalam beberapa acara sosial. Namun cinta mereka baru bersemi ketika keduanya bermitra untuk tim kriket di India Premier League. Keduanya memiliki saham untuk tim kriket King XI Punjab. Mereka berpacaran pada 2005 dan berakhir pada 2009. Pasangan ini disebut-sebut sebagai pasangan Bollywood paling serasi.

King XI Punjab

Hubungan asmara: Kisah asmara Preity dan Ness terbilang cukup panjang. Bahkan selama berpacaran, keduanya kerap diisukan akan menikah. Namun setiap dimintai komentarnya, keduanya membantah. Pasangan ini mengaku tengah mencari tanggal yang tepat untk pernikahan mereka.

Putus: Preity dan Ness putus pada 2009. Alasan utama mereka putus kabarnya karena ketidaksetujuan ibunda Ness, Maureen Wadia terhadap Preity. Namun setiap ditanya kisah asmara putranya dengan Preity, Maureen selalu mengunci rapat-rapat mulutnya.

Meski hubungan mereka telah kandas, namun keduanya tetap memiliki hubungan yang hangat dan tanpa terlihat ada permusuhan. Namun kini keduanya saling tuduh melakukan penganiayaan dan pelecehan.

Seperti diberitakan sebelumnya, polisi tengah mengusut kasus penganiayaan yang dilaporkan Ness terhadap Preity. Penganiayaan itu terjadi pada 30 Mei, saat keduanya tengah menyaksikan tim kriket milik mereka bertanding.

Namun pada Kamis (12/6/2014), Preity membuat laporan ke polisi. Ia membantah semua tuduhan penganiayaan yang dituduhkan Ness. Bintang film Veer Zaara itu mengatakan apa yang dilakukannya hanya untuk melindungi diri. Preity malah menyerang balik Ness, artis kelahiran 31 Januari 1975 itu mengatakan kalau sebelumnya Ness telah menganiayanya dan melakukan pelecehan terhadapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.