Sukses

Ellie Goulding Khawatir Penampilan Jadi Penghalang Kariernya

Ellie Goulding sering kali merasa khawatir kalau penampilannya menjadi penghalang kesuksesannya di industri hiburan.

Liputan6.com, Los Angeles Bagi seorang selebritis penampilan menjadi salah satu hal terpenting agar dapat bertahan di dunia industri hiburan. Begitu pula dengan Ellie Goulding yang menganggap penampilan yang tidak menarik bisa menjadi penghambat kesuksesannya.

Pelantun lagu Burn ini rupanya kerap kali merasa khawatir dengan penampilannya diberbagai kesempatan. Hal ini juga yang membuat Goulding menyembunyikan sosok kepribadiannya saat melakukan pemotretan khususnya untuk foto sampul majalah.

"Suatu waktu saya mendapatkan semua keberhasilan di industri musik ini. Penampilan saya tidak cukup membuat orang terkesan untuk waktu yang lama. Saya selalu menyembunyikan hidung atau daguku dalam beberapa kali pemotretan," ungkap Goulding seperti dilansir dari laman Femalefirst, Sabtu (14/6/2014).

"Tetapi kemudian saya sadar bahwa hal itu membuat penampilan saya terlihat terbatas. Saya lalu mencoba melepaskan ekspresi dan memberikan energi yang berbeda untuk foto sampul majalah tersebut," tambahnya.

Penyanyi berusia 27 tahun ini juga tidak terima saat tubuhnya dinilai terlalu atletis saat menggunakan gaun. Goulding menganggap tubuhnya mencerminkan tubuh yang sehat dan terlihat cukup bagus.

Sementara itu dalam karier bermusiknya, Goulding telah mengeluarkan empat album. Album bertajuk Light yang rilis pada 2010 merupakan debut albumnya sejak memulai langkahnya sebagai penyanyi pada 2007 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elena Jane Goulding adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Inggris. Kariernya dimulai ketika dia bertemu produser rekaman.

    Ellie Goulding

Video Terkini