Sukses

Aniaya Mantan Pacar, Preity Zinta Diperiksa Polisi

Namun Preity Zinta menegaskan kalau tindakannya hanya untuk melindungi diri.

Liputan6.com, Mumbai Kepolisian Mumbai memulai penyelidikan kasus penganiayaan yang dilakukan artis Bollywood Preity Zinta terhadap mantan pacar dan juga rekan bisnisnya, Ness Wadia pada Sabtu (14/6/2014).

Kasus itu sendiri terjadi pada 30 Mei lalu, saat Preity dan Ness menonton pertandingan final kriket Indian Premier League (IPL). Mereka menonton pertandingan yang tengah dimainkan tim yang sahamnya mereka miliki bersama, King XI Punjab melawan tim kriket milik Shahrukh Khan, Kolkata Knight Riders.

Dikutip dari Bollywoodlife, seorang penyidik ​​mengatakan, polisi sudah mulai memanggil para saksi atas masalah ini dan juga akan memindai rekaman dari video CCTV saat perisitwa berlangsung. Petinggi kepolisian di Mumbai, Komisaris Polisi Rakesh Maria tengah memperdalam kasus tersebut

"Pelanggaran telah terjadi. Kami berusaha untuk mengumpulkan bukti seperti laporan mereka yang terlibat dan dari rekaman CCTV," kata Rakesh.

Sementara itu, pada Kamis (12/6/2014) malam, Preity melakukan pengaduan di Kantor Polisi Marine Drive. Dalam laporannya, ia membantah apa yang dituduhkan Ness terhadapnya. Preity baru melakukan pelaporan pada 12 Juni karena setelah kejadian pada 30 Mei, dirinya tengah berada di luar kota.

Menurut artis kelahiran 31 Januari 1975 itu, tindakan yang dilakukannya hanya bertujuan untuk melindungi dirinya sendiri. Bintang film Kal Ho Naa Ho itu bahkan berbalik menyerang sang mantan. Preity mengatakan, justru Ness yang melakukan kekerasan dan pelecehan seksual terhadapnya.

"Ini adalah waktu yang sangat sulit bagi saya dan saya meminta media untuk menghormati privasi saya mengenai hal ini. Tujuan saya bukan untuk menyakiti siapa pun, tetapi hanya untuk melindungi diri saya sendiri," kata Preity dalam sebuah pernyataan.

Mendengar pernyataan tersebut, Ness pun bereaksi. Pengusaha ternama di India itu membantah semua tuduhan yang disampaikan Preity. "Saya terkejut melihat keluhannya dan tuduhan yang ditujukan terhadap saya. Itu benar-benar bohong dan tidak mendasar," bantah Ness.

Pihak kepolisian belum memutuskan apa pun terhadap kasus tersebut. Namun kepolisian tengah memeriksa semua saksi dan bukti-bukti serta pernyataan dari kedua belah pihak.

Kasus ini mendapat perhatian serius, tidak saja dari media hiburan di Bollywood. Kasus ini juga mendapat perhatian dari Komisi Perempuan di India. Mereka bahkan mengultimatum polisi agar menyebutkan tersangkanya secepatnya.

Preity Zinta berpacaran dengan pengusaha Ness Wania sejak 2004. Mereka menjalin asmara hingga empat tahun, namun asmara mereka kandas pada 2009.(Fer/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.