Sukses

Heechul Super Junior Belajar Bahasa Mandarin Demi Sang Istri

Heechul `Super Junior` belajar bahasa Mandarin untuk menyenangkan sang istri yang merupakan idola asal Taiwan.

Liputan6.com, Seoul Heechul `Super Junior` menunjukkan sebagai suami yang baik dan bisa membahagiakan istrinya. Heechul belajar bahasa Mandarin untuk menyenangkan sang istri yang merupakan idola asal Taiwan.

Terkadang, Heechul dan sang istri memang terganjal masalah bahasa. Heechul menggunakan bahasa Korea, istrinya yang bernama Puff Kuo berbahasa Mandarin. Akhirnya, Heechul pun ikut les bahasa Mandarin.

Heechul mulai diperkenalkan berbagai kata dan ungkapan dalam Mandarin. Dengan semangat, Heechul mendengarkan pelajaran yang diberikan gurunya. Saat proses belajar, Puff Kuo terlihat ikut membantu Heechul.

Tak mau kalah dengan suaminya, Puff Kuo pun juga ikut belajar bahasa Korea. Seorang guru, memperkenalkan Puff Kuo kalimat Hangul yang biasa digunakan sehari-hari. Heechul juga ikut menjelaskan Puff Kuo jika ada kata yang tak dimengerti.



Meski hanya di layar, Heechul dan Puff Kuo menjalani bahtera rumah tangga seperti pasangan suami-istri sungguhan. Dalam variety show We Got Married: Global Edition, Heechul dipersatukan dengan Puff Kuo. Setelah menjalani beberapa waktu pendekatan, Heechul dan Puff Kuo mulai merasa nyaman satu sama lain.

Heechul pun menikahi Puff Kuo dalan pernikahan sakral di sebuah pulau kecil. Hanya disaksikan oleh kru variety show tersebut, Heechul dan Puff Kuo sama-sama mengucapkan janji.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini