Sukses

Jessica Simpson Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Jessica Simpson enggan memberitahukan tanggal pernikahannya termasuk kepada teman-teman terdekatnya dan juga keluarganya.

Liputan6.com, Los Angeles Jessica Simpson kabarnya akan segera meresmikan hubungannya dengan Eric Johnson ke jenjang pernikahan. Namun sayangnya, penyanyi berusia 33 tahun ini masih merahasiakan tanggal hari bahagianya itu dari semua orang termasuk keluarga dan teman-teman terdekatnya.

Dilansir dari Contactmusic, Jumat (13/6/2014), rencananya Jessica Simpson dan Eric Johnson akan menggelar pesta pernikahannya bertepatan dengan hari kemerdekaan Amerika yakni pada 4 Juli mendatang. Jessica Simpson juga telah mengadakan pesta lajang di Los Angeles beberapa waktu lalu.

Rupanya kabar pernikahan Jessica dan Eric memang belum sampai terdengar ke pihak keluarga. Hal itu terbukti dengan pengakuan sang adik Ashlee Simpson yang mengatakan dirinya sama sekali tidak tahu tentang rencana pernikahan kakaknya.

Rencananya dalam pesta pernikahan itu, Ashlee akan menjadi pengiring pengantin. "Saya tidak tahu kapan mereka akan menikah. Tetapi saya benar-benar senang mendengar kabar jika mereka akan menikah," ujarnya.

Sebelumnya Jessica Simpson sempat mengatakan dirinya ingin menggelar pesta pernikahan secara besar-besaran. Pasalnya, ia ingin semua teman-teman dan keluarganya hadir di hari bahagianya itu.

Sementara itu untuk karier bermusiknya, pelantun hits Sweet Kisses ini tetap menjalankan kariernya di industri musik setelah menikah nanti. Bahkan, kabarnya ia memiliki sebuah studio dalam rumahnya.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini