Sukses

Didi Soekarno: Saya Sudah Putus dengan Jane Shalimar

Didi Soekarno menegaskan dirinya sudah putus dengan Jane Shalimar sejak sebulan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki hubungan Didi Soekarno dan Jane Shalimar akhirnya terkuak. Cucu presiden RI pertama ini mengaku sudah putus dari Jane sejak sebulan lalu. Padahal, dalam akun Instagramnya, Jane sempat mengaku sudah menikah siri dengan Didi.

"Kalau dia (Jane) bilang belum putus tanya saja ke dia, yang pasti dari aku sudah resmi putus kira-kira hampir satu bulan lebih (putus)," ungkap Didi ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (12/6/2014).

Lucunya, mantan suami Garnetta Haruni itu memutuskan Jane di depan paman Jane. Tak hanya itu, Didi mengaku dirinya sudah tidak pernah bertemu mantan pacar Iko Uwais itu sejak tiga bulan lalu.

"Putusinnya di rumah saya, disaksikan sama Om-nya dia. Terus kami juga juga sudah tiga bulan nggak ketemu," terang Didi.

Setelah putus dari Jane, Didi pun kini sudah memiliki gebetan baru. Putra Rachmawati Soekarnoputri ini belakangan sering pamer kemesraan di Instagram dengan artis muda Vanessa Angel. Bahkan, Vanessa sudah memanggil Didi dengan sebutan 'Pi' yang kemungkinan berarti 'Papi'.

"Memang status kami lagi dekat saja, pokoknya dekat. Kalau dibilang pacaran, doakan saja insyaallah ke arah sana (berpacaran)," tandasnya. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini