Sukses

Donghae-Eunhyuk Super Junior Kembali Rilis Karya Duet

Donghae dan Eunhyuk `Super Junior` terus memberikan kepuasan untuk penggemar dengan karya kolaborasi yang akan segera rilis.

Liputan6.com, Seoul Donghae dan Eunhyuk merupakan personel Super Junior yang membuktikan diri sebagai penyanyi mumpuni. Meski member group idol, keduanya juga memiliki kemampuan vokal yang hebat, tak hanya sekedar jual "tampang".

Donghae dan Eunhyuk pun menelurkan karya duet mereka di tahun 2011 dengan lagu Oppa, Oppa. Tak disangka, single tersebut menempati posisi tersendiri di hati penggemar. Akhirnya, keduanya pun kembali hadir dengan lagu I Wanna Dance pada 2013 dan Motorcycle di tahun 2014 dalam Nihongo atau bahasa Jepang.

Kesuksesan tersebut membuat keduanya pun makin bernafsu untuk kembali merilis karya baru. Akhirnya melalui situs resmi agensi yang mengasuh Super Junior--SM Entertainment--Kamis, (12/6/2014), Donghae dan Eunhyuk mengumumkan akan kembali dengan single terbaru.

Sayangnya, Donghae dan Eunhyuk masih pelit memberikan informasi tambahan mengenai tema dan genre lagu terbarunya. Menurut Donghae dan Eunhyuk, karya tersebut akan menjadi kejutan tersendiri bagi penggemar.

Sementara itu, Donghae dan Eunhyuk masih sibuk dengan kegiatan promosi album Ride Me yang dirilis Februari 2014 silam. Keduanya melakukan serangkaian penampilan di berbagai wilayah di Jepang.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.