Gundul, Hugh Jackman Mirip John Travolta

Oleh Feby Ferdian pada 11 Jun 2014, 23:45 WIB
Diperbarui 11 Jun 2014, 23:45 WIB
Hugh Jackman Potong Gundul Mirip John Travolta
Perbesar
Hugh Jackman baru saja menghabisi seluruh rambutnya demi perannya sebagai Blackbeard di film Pan (Peter Pan).

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Aktor kenamaan Hollywood, Hugh Jackman baru saja menghabisi seluruh rambutnya demi perannya sebagai Blackbeard di film Pan (Peter Pan).

Diunggah olehnya ke akun Instagram, foto yang diduga diambil di sebuah salon itu memperlihatkan penampilan barunya yang kalau dilihat-lihat hampir mirip dengan sosok John Travolta saat membintangi From Paris In Love.

Kemiripan itu semakin terlihat setelah ia membiarkan kumis dan jambangnya memanjang meski jauh lebih lebat dibanding John kala itu. Rencananya, film yang turut dibintangi oleh Levi Miller (Peter Pan) dan Garrett Hedlund (Captain Hook) ini bakal dirilis serempak mulai 17 Juli 2015 mendatang.

http://cdn-e.production.liputan6.static6.com/medias/7439/big/peterpan-131112b.jpg

Disutradarai oleh Scott Waugh, film ini dimulai di masa Perang Dunia kedua dimana Peter diculik oleh Bajak laut dan dibawa ke Neverland. Karakter bajak laut yang dimaksud, diperkirakan adalah Blackbeard, salah satu tokoh sejarah di dunia kelautan. Selain itu, meski kelak menjadi musuh bebuyutan, sosok Captain Hook juga akan diperkenalkan sebagai sahabat dekat Peter.

Perlu anda ketahui, tak hanya digarap dengan film animasi, kisah Peter Pan juga sudah beberapa kali diadaptasi ke layar lebar lewat versi live-action. Dimulai dengan film Hook yang disutradarai oleh Steven Spielberg di tahun 1991, hingga Peter Pan karya P. J. Hogan, dan Finding Neverland yang menceritakan mengenai sosok J. M. Barrie sebagai pencipta Peter Pan.

Alhasil, dengan adanya proyek ini, bisa dipastikan akan ada tiga proyek Peter Pan yang kelak muncul di Hollywood. Sebut saja prekuel Peter Pan bertajuk Peter and the Starcatchers serta Peter Pan garapan Sony Pictures yang mengangkat Channing Tatum sebagai pemeran utamanya.(Feb/Rul)