Sukses

Bujet Perawatan Kecantikan Anita Hara Sampai Rp20 Juta

Bagi Anita Hara, jumlah Rp20 juta tidak bisa dibilang besar atau kecil. Menurutnya sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan.

Liputan6.com, Jakarta Anita Hara termasuk selebriti yang sangat memperhatikan soal penampilan dan kecantikan tubuhnya. Demi menjaga agar tetap terlihat menarik, Anita rela menggelontorkan uang banyak.

Artis kelahiran Jakarta, 29 Maret 1980 itu mengatakan jika uang yang digelontorkannya untuk menjalani perawatan kecantikan adalah hal yang perlu dilakukan. Mengingat profesinya sebagai publik figur yang harus bertemu dengan orang banyak.

"Iya, karena (kecantikan) butuh maintenance. Kalau cantik tapi nggak dijaga kan jadinya ya jelek lah," ucap Anita saat ditemui di Crowne Plaza Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (11/6/2014).

Untuk urusan perawatan kecantikan, Anita berusaha untuk total dalam mempersiapkan bujet demi mendapatkan hasil yang maksimal.

"Saya sekarang lagi treatment kecantikan pakai Exilis Elite, kalau ini treatmentnya sih baiknya seminggu sekali. Ini budgetnya Rp20 juta perbulan," beber bintang film Maling Kutang.

Anita sama sekali tak takut dibilang melakukan pemborosan karena harus mengeluarkan uang banyak demi menjaga penampilannya.

"Saya nggak bisa bilang itu mahal atau murah, tergantung kita di mana fokusnya. Kalau untuk saya kan sangat penting," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini