Sukses

Rahasia Tubuh Seksi Anita Hara

Berkat treatment yang digunakannya, pinggang Anita Hara kini lebih kecil 5 cm.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai publik figur, Anita Hara sangat memperhatikan urusan penampilan agar selalu terlihat sempurna di depan banyak orang. Ia bahkan rela menjalani sejumlah treatment kecantikan demi tampil seksi dan cantik.

Saat ini, bintang film Arisan Brondong tersebut tengah melakukan perawatan tubuh menggunakan sebuah alat kecantikan yang disebut Exilis Elite.

"Alat tersebut bermanfaat buat wanita yang ingin memiliki pinggul dan perut yang kecil," ucap Anita yang didapuk sebagai brand ambassador Exilis Elite 'Transforming Appearances' di Crown Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (11/6/2014).

"Saya sangat terbantu sekali sama alat ini, Alat ini kan yang pasti untuk mengurangi lemak di perut, paha dan wajah," sambung Anita.

Dengan kesibukannya yang padat, Anita nyaris tak pernah memiliki waktu untuk berolahraga. Alhasil, dengan jam kerja dan pola makan yang tak teratur, tubuhnya pun menjadi cepat membesar.

"Makanya saya pilih treatment ini karena kalau olahraga kan harus rutin, kalau ini kan bisa difokuskan. Kalau mau pinggang kecil ya pinggang saja. Saya sudah coba dan sudah berkurang 5 cm," papar Anita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini