Sukses

Ngamuk, Ibunda Citra KDI Maki-maki Jaksa

Liputan6.com, Cibinong Kasus dugaan penganiayaan dilakukan Citra KDI terhadap dokter gigi bernama Irianti Malarangeng berbuntut panjang. Pihak Citra merasa ada oknum yang bermain di belakang sehingga dirinya dapat dijebloskan ke penjara. Maklum, Irianti merupakan istri dari Kolonel Inf. Yakraman Yagus yang juga mantan suami Citra dari kesatuan TNI AD.

Tak hanya Citra, emosi ibunda Citra, Euis juga tersulut. Dirinya langsung menyampaikan sumpah serapahnya begitu melihat jaksa yang menangani kasus Citra. Wanita paruh baya itu terus memaki jaksa bernama Harun itu yang memilih untuk menghindar.

"Heh, kamu Harun harus bertanggung jawab ya. Dunia-akhirat Pak Harun saya nggak ridha! Ingat, kamu punya anak dan istri," maki Euis di Pengadilan Negeri Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/6/2014).

Melihat sang ibu marah-marah, Citra pun coba untuk menenangkan. Namun hal itu sepertinya tak cukup berhasil lantaran emosi Euis yang keburu memuncak.

"Sudah lah ma, biarkan saja. Biar dia yang nanti terima balasannya. Orang yang menzalimi bakal terima balasannya," ujar Citra.

"Nggak bisa, apa semua karena uang? Masa kamu mau kasih nafkah istri dan anak kamu dari uang haram begitu? Lihat ya Harun, kamu harus bertanggung jawab," sahut Euis yang makin keras.

Melihat sang ibu marah-marah, Citra pun makin syok. Ia kemudian membenarkan tudingan jika sang jaksa telah menerima dugaan suap dari seterunya.

"Saya cuma kasih tahu, ini memang karena uang. Biar saja saya bongkar ya. Jelas ada rekayasa, yang ada uang itu berkuasa, yang nggak ada uang terjepit seperti saya," tandas Citra.

Seperti diketahui, kasus ini merupakan kelanjutan dari laporan istri Yakraman Yagus, Irianti Malarangeng. Citra dan Irianti sempat terlibat cekcok di Pengadilan Agama Cibinong, hingga akhirnya pedangdut 29 tahun ini diduga telah melakukan penganiayaan kepada Irianti. Citra pun ditetapkan sebagai tersangka dan kini resmi menjadi tahanan Kejaksaan Cibinong.

Sebelumnya, Citra Ria dan Kolonel Inf. Yakraman Yagus menikah pada 20 Februari 2012. Tak lama kemudian, Yakraman mengajukan pembatalan nikah ke Pengadilan Agama Cibinong, Kab. Bogor, Jawa Barat. Ia berdalih buku nikahnya dengan Citra mempunyai data palsu.

Di sisi lain, Citra menilai suaminya itu hanya mencari alasan klise. Pasalnya, pada 2013 Yakraman menikahi seorang dokter gigi bernama Irianti Malarangeng.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini