Sukses

Ramzi Pulang Kandang ke Indosiar

Mengawali karirnya di Indosiar, Ramzi bahagia bisa kembali ke Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan Penuh Berkah yang menjadi tema Indosiar pada bulan Ramadan tahun ini nampaknya menjadi berkah pula bagi Ramzi. Ramzi yang kerap menghiasi layar Indosiar dengan program Dangdut Academy dan D'Terong kini mendapat tempat mengisi program Ramadan milik Indosiar.

Ramzi beserta istrinya, Avi Basalamah, didaulat menjadi host Akademi Syiar Indonesia (AKSI Junior) yang akan menghiasi layar kaca pemirsa selama bulan Ramadan berlangsung mulai tanggal 15 Juni 2014 pada pukul 14.00WIB. Bagi Ramzi, ini merupakan momentum kepulangannya ke Indosiar.

"Ini momen saya untuk pulang kandang ke Indosiar. Saya dulu memang mengawali karir ya di Indosiar ini, dengan 3 sinetron waktu itu. Salah satunya yang paling hits Cintaku di Rumah Susun," ungkap pemilik nama lengkap Ramzi Geys Thebe sesaat setelah konferensi pers, Senin (9/6/2014) di Daan Mogot, Jakarta Barat.

Program AKSI Junior yang akan melibatkan peserta berusia 12 tahun tersebut akan diisi oleh juri kondang seperti Ustad Subkhi Al Buqhury, Ustad Al Habsy, Ustad Solmed, Opick, dan Yenny Wahid. Program yang telah melalui audisi diberbagai kota ini akan mengkonsepkan Ramzi beserta Avi menjadi ayah dan ibu para peserta.

"Konsepnya memang saya dengan istri menjadi ayah dan ibu, karena kan pesertanya anak-anak. Saya yakin suatu saat Indosiar akan menjadi barometer program-program Ramadan," tutup Ramzi di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.