Sukses

Kurangi Acara Hiburan, Indosiar Perbanyak Program Religi

Indosiar sambut Ramadan dengan berbagai program religi.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut bulan suci Ramadan 1435 H, stasiun televisi Indosiar akan menayangkan program spesial Ramadhan bertema 'Ramadhan Penuh Berkah'.

Sama seperti tahun 2013 lalu, Indosiar ingin memberikan suguhan berbeda dari stasiun televisi yang lain. Mereka lebih mengedepankan edukasi dan inspirasi daripada unsur hiburan.

"Kali ini kita berkomitmen, Ramadan Penuh Berkah diisi program bermanfaat," ujar Indra Yudistira, Director programing Indosiar dalam jumpa pers di Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (9/6/2014).

Indra mengatakan, program Akademi Sahur Indonesia (AKSI) yang diadakan tahun lalu akan kembali digelar. Bahkan karena banyak ditonton, Indosiar juga menggelar AKSI Junior yang akan dipandu oleh Ramzi dan istrinya, Avi. "Untuk AKSI Junior akan dibawakan oleh pasangan suami-istri, Ramzi dan Avi. Kita lihat, waktu di D'Academy mereka saja lucu," kata Indra.

Indosiar berharap, program AKSI bisa membuka kesempatan dai-dai muda pelosok daerah untuk menyiarkan agama lebih luas. "Kita ada Aksi dan Aksi junior. Mudah-mudahan bisa mengisi kekosongan ustadz yang saat ini minim," ungkap Indra.

Selain AKSI, Indosiar juga punya program religi lain  yang dipandu oleh Ustadjah Mama Dedeh yang siap memberikan siraman rohani menjelang waktu buka puasa. Assalamualaikum D'T3rong juga menjadi program unggulan Indosiar. Keceriaan trio D'T3rong yaitu Ramzi, Irfan Hakim dan Rina Nose akan hadir menemani pemirsa setia Indosiar dengan balutan nuansa Ramadhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini