Sukses

Feby Febiola Lepas Status Janda Tahun Ini?

Feby Febiola mengaku kekasihnya saat ini adalah orang Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Feby Febiola santer dikabarkan bakal kembali naik pelaminan. Kabarnya, rencana Feby untuk melepas status janda akan diwujudkannya pada akhir tahun ini. Namun, saat dikonfirmasi langsung kepada Feby, ia justru membantahnya.

"Kata siapa, kalau mau menikah pasti. Cuma kapannya belum bisa jawab," bantah Feby saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (9/6/2014).

Bintang film Marmut Merah Jambu itumengatakan jika keputusan untuk menikah lagi tak bisa diambilnya dengan mudah. Pengalaman gagal dalam membina rumah tangga, dijadikan Feby sebagai pelajaran hidup yang tak boleh terulang.

"Pokoknya pertimbangannya panjang dan banyak," tutur janda Bruce Delteil ini.

Di satu sisi membantah kabar akan menikah, Febby justru melontarkan kabar bahagia kalau dirinya sudah tak lagi menjomblo. Febby mengakui kalau dirinya sudah memiliki kekasih. Pria bule lagi, Feby? "Bukan, Indonesia, eh sorry," ceplos Febby singkat sembari berjalan cepat.

Seperti diketahui, Feby Febiola menikah dengan Bruce Delteil yang berkewarganegaraan Prancis pada tahun 2000. Namun pasangan ini bercerai pada 23 April 2013. Kabarnya, Feby saat ini tengah menjalin kasih dengan penyanyi Franky Sihombing, ayah dari penyanyi Petra Sihombing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini