Sukses

Rilis Single Baru, Putri Ayu Tampil Cantik dan Remaja

Bakal merilis single terbaru, Putri Ayu tampil cantik dan menjadi cewek remaja.

Liputan6.com, Jakarta Putri Ayu tampil beda dengan terlihat lebih cantik dan dewasa. Metamorfosa Putri berbarengan dengan comeback-nya di dunia hiburan dengan merilis single terbaru.

Putri Ayu namanya dikenal setelah masuk final ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat (IMB) pada 2010. Meski suara Putri begitu luar biasa, namun pada final, Putri kalah dari grup musik pengamen jalanan asal Surabaya.

Meski gagal memenangi ajang IMB, bukan berarti karir Ayu di dunia musik tamat. Justru, cewek kelahiran Sibolga, 24 Mei 1997 tengah bersiap-siap merilis single terbarunya. Penampilan baru pun disuguhkan Putri.

"Aku sekarang sudah 17 tahun, jadi nggak salah dong berubah dari yang biasanya. Mungkin lebih ke remaja lah. Menyesuaikan dengan umur," ujar Putri, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Diakui Putri, penampilannya saat ini merupakan metamorfosa dari Putri yang tak lagi ingin disebut penyanyi anak-anak. "Yang pasti busana buat Putri manggung sudah bukan seperti yang kemarin lagi. Lebih punya warna dan elegan. Model rambut sudah tak pakai poni lagi agar terlihat beda

Disinggung soal lagu barunya, pemilik nama asli Putri Ayu Rosmei Silaen ini mengaku akan berkolaborasi dengan musisi ternama Tanah Air.

"Tapi belum bisa saya jelaskan lebih jauh. Pokoknya aku bekerjasama dengan musisi terkenal. Dia yang ciptakan lagu aku ini. Musiknya simple dan easy listening," kata Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini