Sukses

Arti Nama Anak Poppy Bunga

Dijelaskan suami Poppy Bunga, Muhammad Fattah Riphat, Khanza berarti pemimpin wanita.

Liputan6.com, Jakarta Poppy Bunga dan sang suami, Muhammad Fattah Riphat, sepakat menamai anak pertama mereka Khanza Aliyah Riphat. Apa artinya?

Dijelaskan Fattah, Khanza berarti pemimpin wanita. Sedangkan Aliyah merupakan salah satu kata dalam Asma'ul Husna yang berarti maha tinggi.

"Sementara nama Riphat merujuk pada nama keluarga besar kami," jelas Fattah saat dihubungi via telepon, Senin (9/6/2014).

Poppy melahirkan secara caesar pada Sabtu (7/6/2014) malam di Rumah Sakit Harapan Kita, Grogol, Jakarta Barat. Bintang film Bidadari Jakarta itu terpaksa melahirkan meski kandungan akan masuk usia delapan bulan lantaran Poppy mengalami pecah ketuban.

Selama masa persalinan, Fattah setia mendampingi sang istri. "Saya merekam semua, dan saya mendampingi di dalam ruangan. Nggak ngeri. Ini kan anak pertama," tambah Riphat.

"Setelah dia lahir, itu amazing sekali. Rasa surprisenya beda, nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata," tutur Fattah.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini