Tidur Nyenyak, Rumah Sandra Bullock Kemalingan

Oleh Meiristica Nurul pada 09 Jun 2014, 11:20 WIB
Diperbarui 09 Jun 2014, 11:20 WIB
Sandra Bullock
Perbesar
Dailymail.co.uk

Liputan6.com, Los Angeles Seseorang pria mengintai kediaman Sandra Bullock pada Minggu (8/6/2014) pagi, sementara pemilik rumah berada di dalam sedang tertidur pulas. Maklum, beberapa jam sebelumnya, Sandra baru saja pulang dari menerima penghargaan di Spike TV's Guys Choice Awards.

Untunglah, polisi segera menahan pria tersebut. Menurut Muria Vanegas, dari Departemen Kepolisian Los Angeles kepada LA Times, insiden tersebut terjadi pada pukul 06.30 waktu setempat. Dicurigai, pencuri itu masuk ke rumah tersebut setelah penghuninya masuk ke dalam rumah.

Pencuri itu ditangkap di Barat Los Angeles. Dilaporkan laki-laki 39 tahun ini berada di halaman rumah pemain Gravity ini sedang memeriksa rumah ketika polisi tiba di sana. Dilansir laman Dailymail, Senin (9/6/2014), tidak jelas apakah pria itu berusaha merampok atau hanya mengintai.

Saat ini, pria tersebut berada dalam tahanan polisi. Sayangnya, pihak Sandra belum ada komentar mengenai peristiwa tersebut.

Beberapa jam sebelumnya, Sandra yang menerima penghargaan begitu senang karena tiga pria, Matthew McConaughey, Keanu Reeves dan Hugh Grant turun ke panggung memberikan selempang, buket mawar merah dan sepasang emas `Mantlers`.

Aktris 49 tahun ini pun tertawa dengan kehadiran tiga pria ini saat ia menerima penghargaan, dan memberikan pidato singkat. Setelah acara, dengan mengenakan mantel abu-abu, Sandra Bullock bergabung dengan Hugh Grant untuk makan malam di restoran, tempat para selebriti nongkrong, di Barat Hollywood. (Mer/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya