Matthew McCounaghey Tergiur Musim Kedua True Detective

Oleh Feby Ferdian pada 09 Jun 2014, 07:00 WIB
Diperbarui 09 Jun 2014, 07:00 WIB
Matthew McCounaghey Tergiur Musim Kedua True Detective
Perbesar
Diakui Matthew, perubahan niat itu muncul setelah dirinya mengingat kembali masa-masa menyenangkan saat mengerjakan musim pertamanya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Matthew McConaughey nampaknya belum benar-benar ikhlas untuk melepaskan serial "True Detective" dari genggamannya. Meski sempat memutuskan tidak kembali di musim kedua, ia belakangan mulai memberi sinyal untuk bisa kembali bermain walaupun terkesan menagih naskah yang sama hebatnya dengan yang pertama.

Diakui Matthew, perubahan niat itu muncul setelah dirinya mengingat kembali masa-masa menyenangkan saat mengerjakan musim pertamanya.

"Aku menyukai True Detective, mulai dari episode hingga pengalaman-pengalaman berharga dalam membuatnya, jadi kurasa aku akan kembali membuka diri untuk satu musim lagi." ucap Matthew seperti dikutip dari harian online Ace Showbiz, Minggu (8/6/2014).

Bisa jadi, kalau Matthew kembali bergabung, rencana sang kreator, Nic Pizzolato terhadap musim kedua bisa sedikit berubah. Namun demikian, dengan belum didapatnya para pemain baru selain bintang "Zero Dark Thirty", Jessica Chastain, masih banyak cara untuk menempatkannya sebagai salah satu pemeran utama.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/649867/big/true-detective-season-1-finale.png

Seperti kita ketahui sebelumnya, di luar pernyataan Matthew tersebut, musim kedua True Detective akan mengusung trio sebagai pemain utamanya. Hal ini cukup berbeda dengan musim pertama di mana pemerannya terdiri dari dua orang yakni Rustin Spencer Cohle (Matthew McConaughey) dan Martin Eric Hart (Woody Harrelson).

"Semua karakternya baru. Tapi saya benar-benar jatuh cinta pada masing-masing dari mereka. Dan kami akan segera mengadakan kasting pada awal bulan mendatang." cerita Pizzolato.

Menyimak ceritanya, True Detective berkisah tentangĀ  Rustin Spencer Cohle (Matthew McCounaghey) dan Martin Eric Hart (Woody Harrelson) yang ditugaskan untuk menyelidiki pembunuhan bertema ritual yang melibatkan seorang tuna susila bernama Dora Kelly Lange.

Merasa kasusnya belum sepenuhnya tuntas, Rust dan Marty pun kembali dipanggil 17 tahun kemudian untuk menyelidiki siapa dalang sebenarnya. Dari situlah, sebuah kasus yang awalnya terkubur sangat dalam, bisa kembali terungkap.

Rencananya, setelah musim pertama selesai, True Detective akan melanjutkan musim kedua melalui jalan cerita serta para pemeran yang baru. Dalam sebuah kesempatan, Pizzolato sempat menjawab tweet seorang penggemar yang menginginkan wanita sebagai pengganti Woody dan Matthew.

Diakuinya, hal tersebut bisa terjadi mengingat genre anthology yang dianut oleh serial ini. [baca: Brad Pitt Bergabung di True Detective?].(Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya