Sukses

Begini Hasilnya Kalau 50 Cent Menjadi Maleficent

Entah bagaimana perasaan fans 50 Cent saat melihat idolanya menggantikan Angelina Jolie sebagai "Maleficent".

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Entah bagaimana perasaan fans 50 Cent saat melihat idolanya menggantikan Angelina Jolie sebagai "Maleficent". Meski tidak lantas jadi keibu-ibuan, kostum yang dipakainya sukses menjadi parodi paling lucu sepanjang minggu ini.

Pemilik album "Get Rich or Die Trying" ini bahkan mengubah tagline Maleficent menjadi "Get Witch or Die Trying". Belum puas, ia juga mengganti nama Maleficent menjadi "Malefiftycent" agar sedikit mirip dengannya.

"Halo semuanya, jangan takut, aku telah ditembak sembilan kali, dan aku tidak takut dengan gadis kecil berkulit putih." ucap 50 Cent dalam trailer tersebut.

Namun demikian, apa yang dia lakukan ini hanya sekedar gurauan untuk acara talkshow bersama Jimmy Kimmel. Jimmy sendiri terlihat berulang kali menahan tawa setelah melihat aksi 50 Cent yang super lucu itu.

Dan benar saja, begitu dirilis di YouTube, tepatnya pada 6 Juni 2014 lalu, Maleficent versi 50 Cent mampu menarik 1,2 juta pengguna Internet. Tak kurang dari lima belas ribu like pun terampas untuk trailer tersebut. "Kurasa 50 harus mencoba film komedi," komentar satu diantaranya.

Film Maleficent sendiri, sudah tayang sejak 28 Mei 2014 lalu. Selain memperoleh rating 51% di situs Rotten Tomatoes dan nilai 7,5 dari IMDb, film ini juga berhasil meraup untung besar di pekan pertama yakni USD 70 juta di Amerika Serikat dan 6,5 juta poundsterling di Inggris.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.