Sukses

Pecah Ketuban, Poppy Bunga Dilarikan ke RS

Bintang film Poppy Bunga dilarikan ke rumah sakit Harapan Kita, Grogol, Jakarta Barat, setelah mengalami pecah ketuban.

Liputan6.com, Jakarta Bintang film Poppy Bunga dilarikan ke rumah sakit Harapan Kita, Grogol, Jakarta Barat, setelah mengalami pecah ketuban pada Sabtu (7/6/2014) malam. Karena itu pula, prosesi persalinan yang baru akan dijalani satu bulan lagi, bakal dimajukan.

"Poppy mengalami pecah ketuban, makanya dia langsung kami bawa ke rumah sakit," ungkap Fattah Riphat, saat ditemui di Rumah Sakit Harapan Kita, Sabtu (7/6) malam.

Seperti diketahui, Poppy dan Fattah menikah pada November 2013 lalu. Tak berselang lama, Poppy dinyatakan hamil dan kandungannya kini berusia delapan bulan.

Untungnya, menurut dokter, pecah ketuban yang dialami Poppy tak berpengaruh dengan kondisi bayi yang ada di rahimnya. Dokter sedang mengupayakan agar Poppy melahirkan secara normal.

"Menurut pemeriksaan dokter, Poppy maupun bayi di kandungannya dalam keadaan baik-baik saja. Bahkan kata dokter malam ini bisa melahirkan. Tapi kalau sampai pagi belum ada bukaan juga maka operasi cesar akan kita gunakan untuk melahirkan," jelas Fattah.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini