Album Terbaru JYJ Merupakan Hadiah Perpisahan

Oleh Desika Pemita pada 06 Jun 2014, 23:00 WIB
Diperbarui 06 Jun 2014, 23:00 WIB
Album Terbaru JYJ Merupakan Hadiah Perpisahan
Perbesar
JYJ mengumumkan kabar bahagia untuk menelurkan album terbarunya dalam waktu dekat. Sayangnya, itu juga sebagai hadiah perpisahan.

Liputan6.com, Seoul JYJ baru saja memberi kabar bahagia untuk penggemarnya yaitu perilisan album terbaru. Karya ini merupakan album kedua JYJ. Sebelumnya, album bertajuk The Beginning dirilis pada 2011 silam. Sejak itu, JYJ belum membuahkan albumnya lagi, personel JYJ yaitu Junsu, Yoochun dan Jaejoong sibuk dengan kegiatan solo.

Junsu dan Yoochun sibuk dengan dunia akting. Jaejoong pun sibuk berakting dan menelurkan album solo miliknya. Namun tiba-tiba saja, JYJ kembali bersatu untuk album terbaru di 2014 ini. Sayangnya, album tersebut merupakan hadiah perpisahan dari mereka.

Yoochun dan Jaejoong dikabarkan akan mengikuti wajib militer tahun depan. Setelah kegiatan promosi atau konser JYJ, Yoochun dan Jaejoong mendaftarkan diri untuk memenuhi kewajiban mereka sebagai warga negara Korea Selatan yang baik.

Agensi yang mengasuh JYJ--C-Jes Entertainment--mengamini kabar tersebut, Kamis (6/6/2014). "Park Yoochun dan Kim Jaejoong akan mendaftarkan diri masuk wamil setelah album kedua dirilis. Kemungkinan besar tahun depan," ujar wakil dari JYJ.

Namun wakil dari JYJ belum bisa memberikan informasi resmi mengenai waktu pasti keduanya mulai mengikuti wamil. "Pastinya, tahun depan Yoochun dan Jaejoong mulai wamil."

Menurut surat panggilan, Yoochun dan Jaejoong seharusnya mulai ikut wamil 2013 silam. Namun kesibukan keduanya dengan kegiatan solo membuat pendaftaran wamil menjadi terlambat. (Des/Ade)