Sukses

Momoiro Clover Z Siapkan Single Khusus Sailor Moon Crystal

Single baru Momoiro Clover Z diberi judul Moon Pride yang rencananya menjadi soundtrack Sailor Moon Crystal.

Liputan6.com, Tokyo Idol group Momoiro Clover Z yang kini tengah naik daun, baru saja mengumumkan perilisan single baru yang akan dikenang oleh para pecinta musik Jepang. Pasalnya, lagu barunya nanti akan menjadi soundtrack anime baru Sailor Moon.

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, Kamis (5/6/2014), single Momoiro Clover Z tersebut akan diberi judul Moon Pride yang rencananya bakal diluncurkan pada 30 Juli 2014 mendatang.

Dalam single Moon Pride terdapat dua buah lagu, yaitu Moon Pride dan Gekkou untuk dijadikan tema pembuka dan penutup anime Sailor Moon versi baru itu yang berjudul lengkap Bishoujo Senshi Sailor Moon Crystal.



Dua edisi sedang dipersiapkan, yaitu versi Sailor Moon yang berbonus Blu-ray dan edisi Momoclo. Moon Pride dijadikan tema pembuka yang merupakan karangan Revo dari grup Sound Horizon.

Sementara itu, Gekkou yang dijadikan penutupnya, diaransemen oleh Kosaka Akiko, pengarang lagu-lagu tema Sailor Moon yang lain. Videoklip Moon Pride akan dimasukkan ke dalam edisi Sailor Moon dengan format animasi penuh garapan Toei Animation. Cover lagu Moon Revenge terdapat di edisi Momoclo.

Dibentuk di Tokyo sejak 2008, Momoiro Clover Z beranggotakan Kanako Momota, Shiori Tamai, Ayaka Sasaki, Momoka Ariyasu, dan Reni Takagi. Mereka menjadi salah satu idol group Jepang yang populer berkat memadukan gerakan balet, senam, dan film laga saat di atas panggung.

Biasanya ketika tampil, kelimanya memiliki warna khas masing-masing yang melekat di tubuhnya. Contoh saja Kanako yang selalu memakai pakaian berwarna merah dan Ayaka yang mengenakan kostum berwarna pink.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.