Sukses

Syahrini Tegaskan Tak Pacari Teman Duetnya

Kemesraan dengan Maruli Tampubolon sengaja dibangun Syahrini agar mendapat chemistry di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Duet Manja yang diperlihatkan Syahrini dengan Maruli Tampubolon mencuatkan rumor kalau keduanya memang mesra dan sama-sama saling memendam cinta.

Akan tetapi, hal tersebut langsung dibantah oleh pelantun lagu Sandiwara Cinta tersebut. Ia memastikan tak ada hubungan spesial antara dirinya dan putra pengacara kondang Juan Felix Tampubolon tersebut.

"Nggak, kami teman saja," terang Syahrini saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (6/6/2014).

Syahrini tak memungkiri jika dirinya harus terlihat mesra dengan Ruli saat sedang berada di atas panggung bersama. Apalagi, saat menyanyi bersama, ia juga membutuhkan kemesraan untuk membangun suasana.

Syahrini tetap profesional untuk urusan pekerjaan. Meski mesra dan terlihat penuh cinta dengan Ruli, namun hal itu tak sampai terbawa sampai urusan di luar aktivitas bermusik.

"Chemistry di luar lagu nggak ada sebetulnya. Karena memang konteksnya kan profesional bekerja di panggung," terang Syahrini. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini