Sukses

3 Wanita Ini Diisukan Jadi Pacar Olga Syahputra

Olga memang kerap tak mau membuka soal hubungannya dengan sang pacar.

Liputan6.com, Jakarta Meski isu soal pacar sesama jenis menerpa Olga Syahputra, namun dalam beberapa kesempatan, ada wanita-wanita yang dikabarkan dekat dan jadi pacar Olga. Baik orang biasa maupun dari kalangan artis. Olga memang kerap tak mau membuka soal hubungannya dengan sang pacar. Bahkan, untuk tampil di depan publik pun emoh dilakukannya. Beberapa wanita yang dikabarkan menjadi kekasih Olga, coba kami rangkum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Mahasiswi Berjilbab


Mahasiswi berjilbab

Beberapa waktu yang lalu, Olga pernah mengakui jika dirinya memiliki kekasih seorang mahasiswi. Namun, Olga tak pernah memperkenalkannya ke publik soal identitas sang pacar.

"Dia anak kuliahan, pakai jilbab. Dia nggak mau terlihat di publik. Waktu itu sempat kesorot kamera tapi nggak mau terlihat di publik. Kalau sama keluarga kenal begitu saja, belum dekat," kata Olga di tahun 2011.

Olga menolak berbicara lebih jauh masalah wanita pujaan hatinya yang sedang dipacari itu. Yang jelas, pelantun "Hancur Hatiku" itu mengaku sang pacar sudah dia kenalkan pada orang tuanya.

"Sudah dikenalin ke orang tua. Tapi belum terlalu dekat. Masih biasa saja. Setiap manusia pasti punya cinta, sekarang ini Olga nggak fokus sama cinta, tapi fokus ke kerjaan. Nanti pikirannya bercabang. Kalau sudah putus cinta jadi kerjaan berantakan. Olga lebih baik di kamar, dengarin lagu. Yang sekarang belum terlalu kenal karena biasa saja," ungkap dia.

Saat ini, Olga belum berpikir untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Ia tak mau memasang target kapan dirinya harus menikah.

3 dari 4 halaman

2. Jessica Iskandar

Pacaran dengan Jessica Iskandar


Olga Syahputra memang nyaris tak pernah terlihat menggandeng wanita. Hanya artis Jessica Iskandar saja yang sempat dikabarkan menjadi kekasih Olga. Namun, keduanya tetap bungkam meskipun kerap tampil bersama.

Namun sayangnya hubungan itu kandas hingga muncul desas-desus bahwa semua itu hanyalah setting-an untuk mendongkrak popularitas Jessica. Meski begitu, keduanya terkadang tetap menampilkan kemesraan saat membawakan sebuah acara.

Mengenai masa lalunya, Olga tak banyak berkomentar. Kakak Billy Syahputra inipun hanya menegaskan bahwa saat itu ia memang punya perasaan khusus terhadap artis cantik tersebut. Untuk saat ini, Olga mengaku sudah biasa-biasa saja terhadap Jessica yang kini dikabarkan sudah menikahi pria bule itu.

“Dulu mungkin kedekatannya begitu luar biasa, sekarang ya… biasa,” ujar Olga. “Karena aku orangnya… semua yang deket sama aku, aku harus main perasaan.”

“Perasaan saya udah hambar kalau Jessica yang misalnya bercanda sama aku atau dia yang ngerayu aku. Sudah nggak bisa, aku memang nggak bisa berpura-pura,” tutupnya.

4 dari 4 halaman

3. Gista Putri


Pacari Gista Putri

Artis Julia Perez pernah buka suara kepada wartawan mengenai kekasih sejati Olga Syahputra. Selama ini, masyarakat hanya mengetahui kalau Olga Syahputra punya rasa suka dengan Jessica Iskandar. Karena di berbagai program acara, mereka kerap memamerkan kemesraan dan kegalauan.

Tapi Jupe dengan tegas memastikan kalau kekasih Olga bukan Jessica Iskandar. Selidik punya selidik, beberapa waktu lalu sejumlah tayangan infotainment pernah memperkenalkan seorang wanita cantik yang disebut-sebut tengah akrab dengan Olga.

Nama wanita itu Gista Putri. Di Youtube, ada sebuah video yang merekam kedekatan Gista Putri dengan Olga. Video itu menampilkan potongan-potongan adegan kemesraan Olga dengan Gista Putri di berbagai acara. Gista Putri sendiri memang pernah berperan di sinetron Mengejar Cinta Olga.

Di video itu juga ada banyak potongan adegan Gista Putri memeluk Olga Syahputra. Dari pancaran mata Gista terlihat sekali kalau ada cinta yang terpancar untuk Olga. 

"Orang itu dewasa. Bisa mengajari aku bermacam hal," kata Gista Putri di sebuah tayangan infotainment, beberapa waktu lalu.

Gista Putri lahir di Jakarta, 2 Agustus 1987. Wajahnya kerap muncul di layar kaca sebagai pemain sinetron, model dan presenter. Ia pun pernah menjadi model video klip Separuh Aku (NOAH).

"Kata orang, aku itu orangnya susah diatur, keras dan segala macam. Nggak tahu kenapa dengan orang ini aku bisa nurut. Satu lagi charming," Gista Putri memuji Olga.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini