Sukses

Nonton The Philosophers, Teman Cinta Laura di AS Kagumi Indonesia

. "Kata teman-temannya Cinta, Indonesia indah banget," bilang Herdiana.

Liputan6.com, Jakarta Film Hollywood yang dibintangi Cinta Laura Kiehl, The Philosophers sudah tayang lebih dulu di Amerika Serikat. Film tersebut tayang dengan judul baru, After the Dark pada 7 Februari tahun ini.

Cinta, yang kebetulan sedang mengambil studi kuliah di Columbia University, New York, saat filmnya rilis, tak ayal mengajak teman-teman kampusnya nonton bareng. Hal ini diceritakan ibunda Cinta, Herdiana Kiehl saat jumpa pers film `The Philosophers` di Jakarta belum lama ini. "Film ini rilis di New York dan Los Angeles, Cinta nonton sama teman-temannya," kata Herdiana.

Bagaimana tanggapan teman-teman Cinta usai nonton filmnya?

Ternyata, teman-teman Cinta menyukai `The Philosophers`. Mereka terutama terkagum-kagum pada keindahan alam Indonesia yang tersaji di film tersebut. `The Philosophers` memang mengambil setting sepenuhnya di Indonesia. Film karya John Huddles ini banyak mengambil setting di kompleks Candi Prambanan, Gunung Bromo, dan pantai di Belitung. "Kata teman-temannya Cinta, Indonesia indah banget," bilang Herdiana.

The Philosophers mengisahkan sebuah simulasi di kelas filsafat, membayangkan bagaimana jadinya bila sebuah bencana nuklir menimpa Bumi, dan hanya ada satu bunker yang cuma cukup diisi 10 orang. Bagaimana nasib orang-orang lain? Siapa yang layak hidup dan tidak?

Di bioskop tanah air, film produksi perusahaan film Hollywood Olive Branch dan SCTV ini, dijadwalkan rilis 12 Juni 2014. (Ade/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.