Sukses

Jaga Anak, Keluarga Jeremy Thomas Berlakukan Jam Malam

Pasangan Jeremy Thomas dan Ina Indayani sadar, pergaulan anak zaman sekarang bisa menjurus ke arah yang negatif.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Jeremy Thomas dan Ina Indayani sadar, pergaulan anak zaman sekarang bisa menjurus ke arah yang negatif bila tidak diarahkan dengan baik. Untuk itulah, demi menjaga kedua anaknya, Mathew dan Valerie, pasangan ini memberlakukan beberapa batasan. Diantaranya ialah jam malam.

Dijelaskan Ina, pemberlakuan jam malam lebih dititikberatkan kepada Valerie. "Karena dia masih 15 tahun, terus juga anak perempuan. Makanya harus dijaga betul," kata Ina usai jumpa pers film Para Pemburu Gajah di Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (5/6/2014).

Valerie hanya dibolehkan bermain di luar rumah hingga jam 9 malam. Kalaupun ada teman yang mengadakan pesta, Jeremy dan Ina memberi waktu toleransi hingga pukul 11 malam. Lepas dari itu, jika belum pulang juga maka Jeremy akan menyusul ke lokasi acara.

"Jadi kalau telat pulang, Valerie langsung dijemput dan pacarnya dikeroyok Mathew dan papanya, hehehe," ceplos Ina.

Dengan adanya jam malam, bukan berarti Jeremy dan Ina terlalu berlebihan memagari sang anak. Buktinya, Valerie dibolehkan pacaran.

"Tapi biasanya saya dan Jeremy berusaha membuat pacar Valerie nggak nyaman. Jadi biar kelihatan, kalau dia cowok baik-baik pasti akan bertahan. Kalau niatnya nggak baik, pasti akan pergi," jelas Ina.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini