Sukses

Denzel Washington Bakal Buat Ulang Magnificent Seven

The Magnificent Seven berkisah tentang tujuh jago tembak yang bertugas melindungi sebuah desa di Meksiko dari gerombolan penjahat.

Liputan6.com, Los Angeles Hollywood kian keranjingan membuat ulang film legendaris masa lalu untuk penonton masa kini.

Dikabarkan Variety, Kamis (5/6/2014), aktor Denzel Washinton dan sutradara Antoine Fuqua sedang dalam pembicaraan tahap awal untuk bekerjasama membuat ulang film western produksi MGM yang kini sudah dianggap klasik, The Magnificent Seven.

Kedua orang itu sudah ditawari untuk bergabung dalam proyek tersebut. Washington masih belum mengambil keputusan, namun sumber-sumber Variety mengatakan yakin keduanya bakal bersedia. Proyek ini semula hendak melibatkan Tom Cruise sebagai salah satu koboi di film ini. Namun Cruise kemudian batal ikut. (baca: Tom Cruise Batal Menjadi Koboi di Remake Magnificent Seven)

Film aslinya rilis 1960, dibintangi Yul Brynner dan Steve McQueen berkisah tentang tujuh jago tembak yang bertugas melindungi sebuah desa di Meksiko dari gerombolan penjahat. `The Magnificent Seven` sendiri adalah buat ulang Hollywood dari film karya Akira Kurosawa, Seven Samurai (1954). 

Naskah film versi baru ini sudah ditulis ulang oleh John Lee Hancock dan sebelumnya ditulis Nic Pizzolato, creator serial TV True Detective. Washington dan Fuqua pertama bekerjasama di Training Day (2001), film yang mendatangkan Oscar bagi Washington.

Bulan September nanti, film kerja bareng Washington-Fuqua satu lagi, The Equalizer rilis di bioskop.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini