Sukses

Cinta Laura Jadi Pemandu Wisata Bintang The Philosophers

Bintang Hollywood banyak menanyakan destinasi wisata Indonesia kepada Cinta Laura, artis Indonesia yang ikut berakting di The Philosophers.

Liputan6.com, Jakarta Bintang-bintang Hollywood yang tampil dalam film The Philosophers berkesempatan untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di Indonesia untuk menjalani pengambilan gambar medio 2011 lalu.

Mereka begitu kagum saat menjejakan kaki di Pantai Belitung (Bangka Belitung), Gunung Bromo (Jawa Timur), dan Candi Prambanan (Yogyakarta). Mereka pun banyak menanyakan destinasi wisata Indonesia kepada Cinta Laura, artis Indonesia yang ikut berakting di film itu.

"Mereka lihatnya kan Indonesia terbelakang, ternyata pas kesini (wisata Indonesia) indah semua. Mereka pada nanya-nanya sama Cinta," ucap Herdiana Kiehl, ibunda Cinta Laura, kepada Liputan6.com.

Cinta pun seperti pemandu wisata bagi para bintang Hollywood. Sebab, ia ikut sibuk menjelaskan destinasi wisata yang tersebar di Indonesia kepada bintang Hollywood yang menjadi lawan mainnya seperti Sophie Lowe, Rhys Wakefield (Sanctum), Bonnie Wright (franchise Harry Potter), James D’Arcy (Cloud Atlas), Daryl Sabara (Spy Kids), Freddie Stroma (Harry Potter), dan Katie Findlay.

"Cinta kan memang tourism ambassador buat Indonesia, dia juga gencar mempromosikan Indonesia diluar negeri habis-habisan," papar Herdiana.

Film `The Philosophers` yang merupakan kerjasama An Olive Branch dengan SCTV dijadwalkan tayang di bioskop nasional pada 12 Juni 2014. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini