Sukses

Hilyani Hidranto Dipacari Pebasket Kelahiran Amerika Serikat

Cinta lokasi antara presenter olahraga dan olahragawan sudah menjadi hal biasa. Itu pun terjadi pada Hilyani Hidranto.

Liputan6.com, Jakarta Cinta lokasi antara presenter olahraga dan olahragawan sudah menjadi hal biasa. Itu pun terjadi pada Hilyani Hidranto. Saat menghadiri acara Kawan Jokowi di Bunderan Hotel Indonesia (HI), baru-baru ini, Hilyani terlihat lengket dengan pebasket kelahiran Amerika yang bergabung dengan klub Satria Muda.

Ternyata, Arki Wisnu, sudah menjadi penghuni hati mantan finalis VJ MTV ini cukup lama, satu tahun. Namun, teryata, Yani --sapaan Hilyani Hidranto-- punya cerita unik dibalik semua itu.

"Waktu itu aku diminta mewawancarai dia untuk program teve. Ternyata, setelah itu kami jadi dekat. Obrolannya nyambung, pedekate dan sekarang sudah pacaran satu tahun," kata cewek pemenang Wajah Femina 2007 lalu itu.

Menurutnya, dirinya dan Arki memiliki banyak kesamaan. Selain hobi berolahraga, keduanya juga gemar berburu kuliner.

"Yang bikin bete itu, kalau dia (Arki) sering makan tapi tetap kurus karena rajin olahraga. Nah kalau aku makannya banyak, pas kerjaan padat nggak bisa olahraga, jadinya berat badan nambah," ceplos Yani sambil terkekeh.

Untuk itu, setiap ada waktu senggang mereka sering menghabiskan waktu sambil berolahraga. Misalnya saja saat Car Free Day, keduanya jogging di sekitaran Bunderan Hotel Indonesia.

Yani mengaku, meskipun baru satu tahun menjalin kasih, keduanya sangat serius. Pertanyaan pun muncul, akankah wanita berambut pendek itu mengakhiri masa lajangnya tahun ini? 

"Tahun ini? Hahaha, ya nggak lah. Sekarang saja sudah pertengahan tahun. Kalau tahun depan? Amin..hehehe," pungkas dia sambil tersenyum.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.